24 C
id

Wawako Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78.


Bukittinggi, Matajurnalist.com_ Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman Balai Kota Bukittinggi pada Senin, 1 Juli 2024.

Tahun ini, peringatan Hari Bhayangkara mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ia berharap semangat presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, juga memberikan apresiasi atas kerja sama yang terjalin baik antara berbagai instansi dengan Polri dalam berbagai aspek, khususnya dalam hal penegakan hukum di wilayah Republik Indonesia. Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, ia menekankan pentingnya momentum untuk evaluasi internal demi meningkatkan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, pada peringatan kali ini, penghargaan diberikan kepada personel kepolisian yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas mereka, pungkas Kapolresta Bukittinggi.***

Pewarta : Sutan Mudo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -