24 C
id

GRIB JAYA Bukittinggi Turun ke Lapangan, Menjadi Garda Terdepan Mengawal Pasangan Erman Safar-Heldo Aura Mendaftar ke Kantor KPU Bukittinggi.

Bukittinggi Matajurnalist.com_ Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) JAYA Bukittinggi turun ke lapangan, menjadi garda terdepan dalam mengawal pasangan Erman Safar-Heldo Aura saat mendaftar ke kantor KPU Bukittinggi, untuk mendaftarkan diri secara resmi calon walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi di Pilkada 2024.

Lebih dari 15 ribu warga memadati kawasan ikon Jam Gadang dan tumpah ruah mulai dari sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Jalan Minang Pasar Atas, Kamis (29/8/2024). Ribuan massa ini dengan antusias mengiringi langkah pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar-Heldo Aura, yang menuju Kantor KPU Bukittinggi.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus inti GRIB JAYA Bukittinggi termasuk Panglima GRIB JAYA DPD Arif Rahman (Temok), Ketua GRIB JAYA Bukittinggi Soni Van Herik, Ketua GRIB JAYA ABTB Darmah Hatta (Botak), beserta pengurus inti lainnya.

"Kami semua yang hadir hari ini yang tergabung dalam GRIB JAYA mendukung penuh Erman-Heldo untuk menjadi Wali Kota Bukittinggi. Kami siap membantu dan mengawal perjuangan mereka kapan saja diperlukan. Jika perlu, saya akan turunkan lebih banyak massa lagi," ungkap Temok saat di konfirmasi awak media.

Sementara itu, di tempat yang sama, Darmah Hatta, Ketua PAC GRIB JAYA ABTB, menegaskan bahwa GRIB JAYA telah berkomitmen untuk mendukung penuh pasangan Erman-Heldo. 

"Kami siap menjadi pagar betis untuk membantu pengamanan saat kampanye mendatang sesuai dengan slogan GRIB, SATU KOMANDO," ujarnya.

Senada juga disampaikan Ketua DPC GRIB Bukittinggi, Soni Van Herik, "Kami puas dan bangga karena hari ini kami bisa mengawal calon Wali Kota Bukittinggi pilihan rakyat dan pilihan organisasi kami. Perjuangan kami belum selesai sampai Erman-Heldo dilantik menjadi Wali Kota," katanya 

Dalam orasinya di hadapan ribuan pendukung, Erman Safar menyampaikan keyakinannya untuk melanjutkan program-program pro-rakyat yang telah berjalan. Meski menerima kritik terkait beberapa kebijakan pelonggaran, ia tetap berkomitmen untuk fokus pada program yang menyentuh kebutuhan masyarakat.

"Kami sangat menyadari adanya kritikan dari netizen terkait kebijakan, tetapi kami tetap berkomitmen untuk melanjutkan program yang menyentuh kebutuhan masyarakat," ungkap Erman. Orasi ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ustad Jel Fatullah, anggota DPR RI Ade Rizki Pratama, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, serta pengurus partai pengusung.

Erman Safar menegaskan bahwa program unggulan seperti Tabungan Utsman, pendidikan gratis dari SD hingga SMA, serta biaya kesehatan gratis, akan tetap dilanjutkan jika terpilih kembali. Ia juga menyampaikan pesan dari presiden terpilih, "Erman, kamu harus memenangkan Pilkada di Bukittinggi. Saya, Prabowo Subianto, berjanji kepada masyarakat Sumatera Barat, khususnya Bukittinggi, untuk membantu pembangunan."

Erman juga menegaskan komitmennya untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat kecil, meskipun ada tantangan dari pedagang mikro yang berjualan di badan jalan yang melanggar peraturan daerah. Namun, ia bersama DPRD berkomitmen untuk tetap memberikan ruang bagi pedagang kecil demi kesejahteraan mereka.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -