24 C
id

Mata Jurnalist Dukung Pertumbuhan Jurnalisme di Kalangan Santri

Wartawan Mata Jurnalis menyerahkan hadiah Tripod kepada Avi Herliza di Ponpes MTI Canduang pada Sabtu (24/8/2024).

Agam, MataJurnalist.Com - Dalam upaya mendorong semangat jurnalistik di kalangan santri, redaksi Mata Jurnalist.com secara aktif memberikan dukungan. Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang (Justic), redaksi menyerahkan dua tripod pada Sabtu, (24/8/2024).

"Kami percaya bahwa jurnalisme memiliki peran penting dalam membentuk generasi muda yang kritis dan informatif. Dengan memberikan fasilitas seperti tripod, kami berharap dapat membekali santri dengan alat yang dibutuhkan untuk menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas," ujar Ustadz Fitra Yadi Malin Permato mewakili pimpinan redaksi Mata Jurnalist.com, Bapak Roni Novendra.

Pihak Justic menyambut hangat dukungan ini. Avi Herliza, Pimred Justic tahun lalu, menyampaikan, "Tripod ini sangat berarti bagi kami. Dengan adanya alat ini, kami semakin termotivasi untuk menghasilkan karya-karya jurnalistik yang lebih baik lagi."

"Kami mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik di Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang. Sebagai bukti tali kasih dari kami, kami menghadiahkan apa yang kami miliki, dua tripod kami serahkan kepada pengurus Justic," ujarnya dalam penyerahan tersebut.

Menerima hadiah ini, Pemimpin Redaksi (Pimred) Justic tahun lalu, Avi Herliza, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada redaksi Mata Jurnalist.com. "Kami ucapkan terima kasih kepada redaksi Mata Jurnalist, sebab alat-alat tersebut merupakan barang yang sangat berguna bagi kami, terutama untuk kinerja kami selanjutnya," ungkap Pimpinan Redaksi Justic tahun lalu tersebut.

M. Syamil Basayev, Ketua Umum Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang tahun ink, juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas pemberian ini. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Roni Novendra dari Mata Jurnalist yang sudah menghadiahkan kepada kami dua tripod yang sudah kami terima hari ini. Kami harap dengan adanya alat tersebut, kami dapat lebih semangat lagi melakukan kegiatan-kegiatan jurnalistik di lingkungan kami," katanya.

"Dengan adanya dukungan ini, diharapkan kegiatan jurnalistik di kalangan santri akan semakin berkembang dan memberi manfaat bagi banyak pihak." Tukuknya

✍️ : M. Rizfi Mubarak
Editor: F. Malin Parmato





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -