24 C
id

Wali Kota Bukittinggi Pimpin Upacara Gabungan di Yayasan Prayoga.


Foto Istimewa.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memimpin upacara gabungan yang digelar oleh Yayasan Prayoga Kota Bukittinggi. Acara ini berlangsung di Halaman Sekolah Xaverius pada Senin, 26 Agustus 2024, dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA.

Dalam sambutannya, Erman Safar menyampaikan apresiasinya kepada seluruh siswa dan siswi yang mengikuti upacara dengan penuh khidmat. 

Pada saat itu, Erman Safar  juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Yayasan Prayoga yang dikenal sebagai salah satu sekolah dengan tingkat kedisiplinan terbaik di Kota Bukittinggi. Selain itu, berbagai prestasi membanggakan telah diraih oleh para siswa dan alumni dari yayasan ini.

Erman Safar berharap agar seluruh guru di Yayasan Prayoga dapat siap menghadapi tantangan digitalisasi dalam dunia pendidikan. Menurutnya, tantangan ini harus dihadapi dengan bijak sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan prestasi sekolah dan siswa.

Selanjutnya,  Ia juga menekankan pentingnya kesiapan para siswa Gen Z dalam menghadapi generasi emas 2045, yang menjadi tonggak penting dalam pembangunan bangsa.

"Anak-anak kita harus siap menghadapi era digitalisasi dan menjadi generasi emas pada tahun 2045," pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -