24 C
id

Abdul Aziz Dikukuhkan Kembali sebagai Ketua BKMT Sumatera Barat untuk Periode 2024-2029.

 


Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), 
H. Abdul Aziz, S.P., MM, Periode 2024 - 2029.

Padang Matajurnalist.com_Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), H. Abdul Aziz, S.P., MM, kembali dikukuhkan sebagai Ketua BKMT Provinsi Sumatera Barat untuk periode 2024-2029 pada hari Minggu (1/9/2024) di Masjid Baiturrahmah, Kota Padang.

Semangat dan antusiasme para jamaah sangat terasa saat Abdul Aziz terpilih kembali sebagai ketua BKMT Provinsi Sumatera Barat. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum BKMT Pusat Indonesia, DR. Hj. Syifa Fauzia, M.Art. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Fadly Amran, anak kandung pendiri Masjid Baiturrahmah dan mantan Walikota Padang Panjang yang kini maju sebagai calon Walikota Padang periode 2024-2029.

Hadir pula Ustadz Darno Efendi, S.PdI, M.Pd, sebagai sekretaris, Endarmy, bendahara umum dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat terpilih periode 2024-2029, serta Nurdin Tuanku Sultan, S.PdI, koordinator bidang dakwah. Mereka terlihat penuh percaya diri menyambut tugas baru mereka.

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat serta anggota BKMT dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Mereka menyaksikan momen bersejarah ini yang dilanjutkan dengan kegiatan Dakwah Wisata BKMT Provinsi Sumatera Barat.

Menurut konfirmasi yang diterima awak media pada hari Selasa (3/9/2024), setelah dilantik, H. Abdul Aziz mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

"Ini bukan hanya tentang saya, ini tentang kita semua. Bagaimana kita bersama-sama dapat mengembangkan BKMT Provinsi Sumatera Barat di masa depan," ujarnya.

Abdul Aziz menekankan pentingnya sinergi antara pengurus dan anggota untuk memperkuat dakwah dan kegiatan sosial yang merupakan inti dari BKMT. Visi ke depannya adalah menjadikan BKMT sebagai wadah yang semakin inklusif dan adaptif terhadap perkembangan zaman, tanpa melupakan nilai-nilai keislaman yang kokoh.

Acara ini tidak hanya sebagai formalitas pelantikan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antaranggota dan menjalin komitmen bersama. Dakwah Wisata yang merupakan bagian dari rangkaian acara juga menjadi momen yang penuh makna.

pada saat itu Abdul Aziz, mengajak jamaah untuk mengenal lebih dalam sejarah Islam di Sumatera Barat dengan mengunjungi beberapa situs bersejarah di sekitar Masjid Baiturrahmah.

Pada kesempatan itu kata Abdul Aziz." bapak Fadly Amran merasa sangat bahagia dengan kegiatan BKMT Provinsi Sumatera Barat dan berharap agar kegiatan BKMT Nasional juga dapat diadakan di Provinsi Sumatera Barat di masa depan," pungkasnya.***

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -