24 C
id

FIFGROUP Dukung Program Posyandu di Bukittinggi.

Kegiatan Webinar kepada 15 orang Kader Posyandu di Kelurahan Aur Kuning dengan Pemateri Ibu Bidan Reni Elwiza dari Puskesmas Tigo Baleh Bukittinggi, dengan Tema Dampak dan Pencegahan Dini Kanker Serviks

Bukittinggi Matajurnalist.com_PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian dari Astra Financial dan anak perusahaan PT Astra International Tbk, berkomitmen memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui tiga aspek strategi keberlanjutan: Portofolio, People, dan Public Contribution. Dalam aspek kontribusi publik, FIFGROUP melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli pada hari Kamis (19/9/2024) yang lalu.

Pada bulan September ini, FIFGROUP melaksanakan Program Posyandu di Bukittinggi, dengan fokus pada Bantuan Layanan Posyandu di beberapa lokasi di seluruh Indonesia. Program ini sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) ke-2, yaitu mengakhiri kelaparan, dan ke-3, tentang kehidupan sehat dan sejahtera. Ini juga merupakan bagian dari komitmen FIFGROUP terhadap tujuan Environment, Social, and Governance (ESG), khususnya dalam hal hubungan masyarakat.

Salah satu kader Posyandu Puding Mas, Erni, menyampaikan, Posyandu Puding Mas mengadakan kegiatan imunisasi bagi balita di wilayah Tabek Gadang, Kelurahan Aur Kuning, yang didukung oleh FIFGROUP melalui pemberian vaksinasi gratis, ucapnya.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian ini. Dukungan kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi balita di sekitar Posyandu Puding Mas," ujarnya.
Foto Bersama Posyandu Puding Mas dengan Tim FIFGROUP.

Saat ini, terdapat 30 anak balita yang secara rutin menerima layanan di Posyandu Puding Mas, jumlah ini dapat berubah seiring dengan perkembangan populasi anak di wilayah tersebut.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Webinar yang diikuti oleh 15 kader Posyandu yang dilaksanakan di Kantor Lurah Aur Kuning. Para kader menunjukkan antusiasme tinggi dan mengungkapkan terima kasih atas kegiatan ini, yang juga melibatkan kolaborasi dengan Puskesmas setempat. 

Kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi ibu-ibu dan calon ibu, dan diharapkan semua kader dapat mensosialisasikannya kepada masyarakat, ujarnya.

Sementara itu Kepala Cabang FIFGROUP Bukittinggi, Deka Putra, mengatakan, "Sesuai dengan misi perusahaan, FIFGROUP ingin terus berkomitmen menjadi perusahaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Terima kasih kepada Kader Posyandu Puding Mas yang bersedia berkolaborasi dalam program sosial ini. Semoga kegiatan ini berguna bagi ibu dan bayi mereka, serta semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa."
Makanan sehat untuk lbu dan balita yang disiapkan oleh Posyandu Puding Mas atas bantuan dari CSR FIFGROUP 

Lanjut Deka, FIFGROUP adalah grup manajemen FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA untuk pembiayaan multiguna, FINATRA untuk pembiayaan produktif, dan AMITRA sebagai Unit Usaha Syariah (UUS) yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 243 kantor cabang dan 394 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Branch Head FIFGROUP Cabang Bukittinggi di alamat By Pass Aur Kuning RT 02 RW 04, Bukittinggi, atau melalui email di BM10701@fifgroup.astra.co.id, pungkas Kepala Cabang Bukittinggi, Deka Putra.***

Pewarta : Sutan mudo 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -