24 C
id

Pjs Wali Kota Bukittinggi Gelar Rapat Perdana Bersama Seluruh Kepala SKPD.

Pjs Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam  Adakakan Rapat Perdana,  di dampingi Elqadri, Sekda Bukittinggi.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Pada hari pertama bertugas, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam, langsung mengadakan rapat dengan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Bukittinggi. Pertemuan ini berlangsung di ruang tamu wali kota, Rabu (25/9/2024), dan menjadi momen penting untuk menyelaraskan visi serta arahan dari pimpinan baru kepada seluruh jajaran pemerintahan.

Dalam arahannya, Hani Syopiar Rustam menekankan pentingnya komitmen yang kuat dari setiap SKPD dalam melayani masyarakat. Ia berharap meskipun masa jabatannya sebagai Pjs Wali Kota hanya berlangsung sekitar dua bulan, semangat dan integritas para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan.

"Kami mohon dukungan penuh dari seluruh SKPD. Komitmen pelayanan kepada masyarakat harus terus dijaga, apalagi dalam situasi yang mungkin memerlukan penyesuaian dengan kepemimpinan sementara. Urusan pemerintahan yang menjadi tanggung jawab Pemko Bukittinggi harus berjalan lancar, dan stabilitas di tengah masyarakat harus tetap dipertahankan," tegas Hani Syopiar.

Rapat ini menjadi langkah awal Hani Syopiar Rustam dalam memastikan roda pemerintahan Bukittinggi tetap berjalan optimal selama masa transisinya. Selain memastikan pelayanan publik tetap prima, Pjs Wali Kota juga berencana memonitor berbagai program dan proyek prioritas yang tengah dijalankan Pemko Bukittinggi.

Dengan keterbatasan waktu, Pjs Wali Kota berharap seluruh ASN dan pejabat di lingkungan Pemko Bukittinggi dapat berkoordinasi dengan baik dan bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat. ***

Pewarta: sutan mudo 







Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -