24 C
id

Pemimpin Redaksi Mata Jurnalis Jadi Pembicara pada Workshop Jurnalistik Lembaga Pers Mahasiswa Al-Itqan, UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Workshop Jurnalistik: Dasar-Dasar dan Teknik Penulisan Berita di Platform Media Digital pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Bukittinggi  Matajurnalist.com_Pemimpin redaksi portal berita online matajurnalist.com Roni Novendra Sutan Mudo menjadi pembicara pada acara Workshop Jurnalistik yang diangkat oleh Lembaga Pers Mahasiswa Al-Itqan, UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi pada Sabtu, 5 Oktober 2024. 

Acara workshop jurnalistik dengan tema "Dasar-Dasar dan Teknik Penulisan Berita dan Artikel di Platform Media Digital" itu ditujukan bagi para mahasiswa dan masyarakat yang ingin memperdalam ilmu jurnalistik, terutama dalam penulisan berita di era digital.

Workshop ini diisi oleh beberapa pembicara berpengalaman, di antaranya: 1. Roni Novendra S.Sos, Wartawan Harian Umum Rakyat Sumbar (Pimpinan redaksi portal berita online matajurnalist.com) dan 2. Survio Dilla, A.Md, S.Sos, M.M, Penyiar RRI Bukittinggi.

Pimpinan Umum Lembaga Pers Mahasiswa Al-Itqan, UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Qadri Hayatul Muhammad dan ketua Panitia workshop Ceria Meireivs Nadhea Ds pada flayer nya beberapa hari lalu mengatakan "workshop ini menawarkan fasilitas berupa ilmu yang bermanfaat, snack, dan sertifikat bagi para peserta. Jumlah peserta dibatasi, sehingga diharapkan para calon peserta dapat mendaftar tepat waktu."

Pembina Lembaga Pers Mahasiswa Al-Itqan Fajri Ahmad, M.Sos mengharapkan para peserta dapat meningkatkan keterampilan menulis mereka dan beradaptasi dengan perkembangan media digital.

Pendaftaran workshop sudah dibuka mulai tanggal 1-3 Oktober 2024 dengan biaya registrasi sebesar Rp 5.000. Acaranya diselenggarakan di Ruang Cinema, Gedung S, UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, mulai pukul 08.00 hingga selesai pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Kontak panitia: Rara: +62 852-7805-4913 & Rini: +62 831-8040-4134. Instagram Ipm Al Itqan, email: alitqanlpm@gmail.com.

Pewarta: F. Malin Parmato



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -